Happy Birthday My Beloved Older Sistaa

Happy Birthday My Beloved Older Sistaa

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur, Hai Kakakku nomor 2. Kamu sudah begitu dewasa skarang yaa, lahiya lah orang aku aja udah 20, kamu 22th kan kan? Mari kita bangun, kita bangkit perbaiki segala hal yg bisa dirajut lagi. Maaf 2 tahun aku di sini kok kelihatannya melupakan kalian ya, lupa sama kamu, sama semua hal2 sepele yg dulu sewaktu di rumah selalu aku cicitkan bahkan aku teriakin tiap pagi sampai malam menjelang tidur. Saking cerewetnya aku sampai-sampai kalian panggil aku Si Nenek Krompyang, hahaha. Mungkin aku ini terlalu ambisius sama kebersihan rumah. But most of all, aku beneran kangen sekangen-kangennya sama kalian. Berat banget nahan airmata jatoh nih karena aku nulis ini lagi di warung kopi, malu ah diliat orang banyak😀. Swear rasanya telfon kalian beberapa jam sampai menghabiskan puluhan ringgit ngga mempan buat ngobatin kangen itu. Tapi ya aku bisa apa, cuma berdoa, mendoakan dan berharp kebaikan buat keluarga kita🙂

Leave a Reply

